Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Decision

  • Friday, November 30, 2012
  • Gunmen
  • Labels:
  • Decision (Keputusan)
    ditulis di tahun 2010, 
    dengan penuh rasa, oleh seorang penyamun berhati petapa bernama
    -Radit

    Saat ini, sesaat sebelum mata terpejam
    terlintas semua hal yang selama ini telah kuciptakan,
    dan dengan sedikit senyum,
    tak menunjukan rasa,
    aku telah memilih.

    Kali ini, tanpa logika, 
    tanpa rumus,
    dan tanpa landasan teoritis yang masuk akal.

    Aku lelah,
    dengan tiap detik hidup ini yang selalu berjalan.
    Meninggalkanku dengan semua masa laluku.

    Aku bosan,
    dengan tiap kebohongan yang aku ciptakan,
    demi rasa bangga dan kepercayaan palsu.

    Aku jenuh,
    maka kutanggalkan seluruh persepsi, seluruh prinsip,
    dan seluruh omong kosongku.

    Kembali aku tersenyum.
    Ya,  aku telah memilih.

    Dan saat ini,
    sesaat sebelum mata terpejam,
    kejenuhan itu telah jauh menghilang,
    jauh bersama hati kecilku.



    dance with me
    Puisi ini keren, menurutku.
    Jangan anggap ini nepotisme gara-gara sahabatku yang menulisnya, saat itu kami masih duduk di bangku kuliah.
    Dia bilang padaku beberapa waktu lalu, puisi ini tentang tempat kuliah kami yang, ~hhm, tersohor, agung dan mahsyur di darat, laut dan udara Republik Indonesia.

    Masing-masing orang bisa memaknai sendiri suatu karya, silahkan berdansa dalam imajinasi, dansa bersamaku. 
    • Share

    2 comments:

    Anonymous said...

    iya. puisinya bgus :)

    Gunmen said...

    makasi.. :)

    Post a Comment

    (c) All Right Reserved 2011 This Is who I really am. Blogger template by Bloggermint